Senin, 02 November 2015

Puisi Terkait Dengan Politik

Dari ku untuk calon pemimpin bangsa

Mataku sudah bosan melihat wajah-wajah palsumu
Telingaku sudah tak tahan mendengar omong kosongmu
Hatiku sudah tak mampu lagi menerima kehadiran pemimpin sepertimu

Aku tak butuh wajah-ŵajah yang bermuka dua sepertimu
Aku tak butuh omongan-omongan yang penuh kepalsuan
Dan aku tak butuh sandiwara-sandiwara mu
Aku hanya butuh pemimpin yang mampu menginspirasiku untuk maju dan bangkit membela    negeri ini

Andai engkau tau para calon pemimpin bangsaku
Aku hanya butuh kejujuran darimu
Tak peduli engkau terlahir dari keluarga kaya ataupun miskin
Aku hanya ingin engkau menjadi pemimpin bangsaku yang mampu membawa negeri ini keatas awan

Jika engkau sayang kepadaku dan negaramu Buktikanlah !!!
Agar aku tak ragu memberikan Negara ini kepadamu
Wahai calon-calon pemimpin bangsaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar